Akankah Piala Dunia 2014 Ditangguhkan????

Wahhh... Tak terasa kita menginjak tahun 2014. Musim dimana akan kita tnggu-tunggu dalam dunia persepak bolaan. Yahhh... Piala Dunia tepatnya akan diselenggarakan di negara Brasil sampai dimana persiapannya denger-denger sih banyak mengalami ganjalan saat proses pembangunan stadion tersebut. Hakim setempat meminta untuk diberhentikan proses membangunnya dikarenakan faktor keamanan. Waahh... Akankah Piala Dunia 2014 Ditangguhkan????

Hakim Lorena Colnago pun memberikan perintah supaya semua penggarapan konstruksi stadion ini segera dihentikan karena berpendapat bahwa para pekerja tersebut beresiko terluka di proyek itu. Pemeriksaan pun akan terus dilakukan sebelum dapat diputuskan apakah pembangunan stadion tersebut bisa dilanjutkan atau tidak. Resiko yang dikhawatirkan Colnago mulai dari tertimbun, jatuh dari ketinggian, sampai terkena hantaman material bangunan. Menurut Marcos Piso yang merupakan petugas pers dari Pengadilan Buruh Brasil, keputusan yang memerintahkan penangguhan pembangunan stadion tersebut sudah diserahkan pada perusahaan kontraktornya, pada hari Kamis, 3 Oktober 2013 lalu.

Sementara itu, pertemuan antara kontraktor dan pihak inspektur pengadilan sudah dijadwalkan dan berlangsung pada hari Jumat 4 Oktober 2013 kemarin untuk membahas bagaimana proses kelanjutan penggarapan stadion tersebut. Merupakan milik klub Atletico Paranaense, stadion ini dalam rencana semula akan memiliki atap yang bisa dibuka. Akan tetapi, rencana mengenai atap tersebut harus ditunda sampai Piala Dunia usai. Penundaan pembangunan atap yang bisa dibuka-tutup itu menyusul kunjungan Sekjen FIFA Jerome Valcke, yang meminta agar seluruh stadion yang akan dipakai Piala Dunia sudah rampung pada bulan Desember 2013 ini.

Sementara itu pada bulan Agustus 2013 lalu, Menteri Olahraga Brasil yaitu Aldo Rebelo menyatakan rasa khawatirnya bakal tertundanya pembangunan lima stadion yang akan dipakai untuk turnamen empat tahunan tersebut, mulai dari 12 Juni sampai 13 Juli 2014.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha