Secret Legendaris David Copperfield

Siapa yang tak kenal si Lagen David Copperfield, seorang pesulap nomor satu didunia. Namun siapa yang menyangka bahwa dibalik kehebatannya dia menyimpan sebuah rahasia besar yang mungkin sampai saat ini masih banyak yang belum tahu!

Demi mendapatkan keahlian sulap yang dahsyat, dia rela melakukan kontrak hidup dengan iblis. Seperti yang kita ketahui, kemampuan David Copperfield sangat memukau. Banyak kemampuan sulap yang tak semua pesulap miliki. Salah satunya adalah menembus tembok besar china. Tanpa memerlukan bantuan apapun, dia mampu menembus tembok yang begitu besar tersebut. Contoh lainnya adalah dia mampu menghilangkan gedung dalam hitungan detik, bahkan katanya monas juga pernah menjadi sasaran sang pesulap tersohor tersebut. Namun untungnya pemerintah kita melarang David melakukan itu!

Saya pernah membaca sebuah buku yang kira kira judulnya seperti ini:
Dialog Dengan Jin Muslim yang mana isinya menceritakan tentang segitiga bermuda, Dajjal, Segitiga Formosa, dan termasuk Rahasia dibalik kehebatan David Copperfield. Disitu diterangkan bahwa David Copperfield bersekutu dengan iblis demi mendapatkan kekuatan sulapnya. David melakukan suatu perjanjian dengan salah satu iblis yang menurut buku tersebut adalah jin ifrit. Isi daripada perjanjian yang dilakukan keduanya adalah David Copperfield berhak atas ilmu dan ketenaran yang diberikan oleh iblis tesebut, david juga berhak mendapat pertolongan dari sang iblis. Namun, David Copperfield harus rela menjadi budak iblis dan menyerahkan jiwanya untuk sang iblis!

Dan yang lebih aneh lagi, David Copperfield harus menandatangani surat perjanjian yang diberikan sang iblis (emang ada advokat bangsa jin ya? Hehee….. Yah…., terlepas benar atau tidaknya berita tersebut, hanya Allah yang maha tahu.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha