Mengenal Ayam Aduan

Gimana sih caranya mengenali ayam aduan yang bagus???
Kali ini saya akan membahas tuntas tentang hal ini. Banyak pehobi berburu ayam hanya untuk menjadi ayam aduan yang tangguh. Banyak hal yang perlu diperhatikan memperhitungkan bibit bobot dan bebet sampai sekarang sih banyak orang bilang ayam yang bagus bisa dari ayam Bangkok, ayam Burma, ayam Saigon, ayam Shamo, ayam Brazil, ayam Filipina, dan jenis ayam aduan lainnya.

Berikut spesifik yang bisa menjadi bahan acuhan anda dalam memilih Ayam Aduan


Hal Utama Teknik Bertarung
Bagaimana teknik bertarung yang bagus itu? Setidaknya, teknik bertarung ayam aduan Bangkok yang bagus itu ada dua, yaitu bentuk pertahanan (tadah) dan jenis pukulan.


Memiliki Mental Bertarung
Selayaknya seorang petinju, seekor ayam aduan juga harus memiliki mental bertarung yang kuat. Sehingga, ayam tidak mudah menyerah ketika berada di tengah-tengah ring pertarungan. Biasanya, mental ini didapat dari keturunan indukan, baik pejantan maupun betinanya.

Jenis Pukulan
Ada banyak jenis pukulan yang bagus, seperti teknik pukulan satu, teknik pukulan tembolok, dan sebagainya. Semua jenis pukulan itu tentunya baik, karena dapat "berakibat fatal" terhadap lawan. Apalagi, pukulan yang dilayangkan bersih dan tepat pada sasaran. Lebih lanjut tentang macam-macam jenis pukulan ayam Bangkok aduan.

Konstruksi Tulangan
Konstruksi tulangan merupakan salah satu kriteria yang harus dimiliki ayam petarung. Ini dibutuhkan untuk bertahan saat ayam menerima pukulan lawan yang punya teknik dan jenis pukulan setara atau lebih kuat.

Katuranggan Bagus (Bentuk Fisik)
Katuranggan (bentuk fisik) bagus dinilai memiliki keistimewaan. Di antaranya, bisa memberi wibawa pada ayam. Sehingga, lawan minder atau takut sebelum bertarung di ring. Di samping itu, banyak pemilik ayam lebih percaya diri dengan ayam Bangkok yang memiliki katuranggan bagus.

Banyak lagi hal yang bisa menjadi persiapan untuk menjadikan ayam anda menjadi petarung handal dilapangan. Ok semoga membantu

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha