Manfaat Jahe untuk Kesehatan

Musim hujan telah tiba... Jika badan kita tak VIT akan mudah terserang penyakit. Negara kita kaya akan Rempah-rempah so mari kita manfaatkan. Jaman semakin maju banyak makanan minuman yg cepat saji alankah baiknya jika kita mengenal manfaat dari salah satu seperti JAHE. Saya akan mengulas Manfaat dari JAHE apa saja sih pengaruhnya untuk kesehatan kita.

Berikut paparan yang saya peroleh

Hal pertama Jahe bisa mengoptimalkan Sirkulasi darah
Jahe mengandung mineral seperti seng, kromium dan magnesium yang membantu sirkulasi darah yang optimal dalam tubuh lho so very good

Hal kedua dapat pula meredakan flu
Jika anda terserang flu apalagi saat musim ujan begini sangat tepat sekali untuk disediakan dirumah. Jahe mengandung sifat antivirus. Jadi, ketika Anda flu atau pilek, siapkan saja minuman jahe untuk melegakan tenggorokan dan hidung mampet.

Hal ketiga juga bisa Obat Anti Mabuk bagi pengendara seperti masuk angin
Meminum jahe atau memakan permen jahe sebelum melakukan perjalanan terbukti ampuh untuk mencegah mabuk kendaraan dan mual akibat mabuk.

Hal keempat menghilangkan rasa Mual dipagi hari
Jahe diketahui efektif dalam memberikan bantuan bagi penderita mual pagi (morning sickness). Penelitian menunjukkan bahwa 75 persen keberhasilan atasi mual pagi ini dijamin para penelitian kesehatan.

Hal kelima Meredakan masalah perut (Pencernaan)
Jika anda memiliki masalah pencernaan, Jahe sangat ideal untuk menghilangkan sakit perut seperti kram dan masalah pencernaan lainnya.

Hal keenam Mengatasi masalah tenggorokan
Jahe dapat mengikis rasa gatal di tenggorokan. Seduh secangkir jahe hangat dan minum tiga kali sehari.

Hal ketuju bisa Mengobati Alergi
Jahe mengandung sifat antihistamin, yang membuatnya baik untuk mengobati alergi.

Hal kedelapan Melindungi kesehatan jantung
Mengonsumsi jahe teratur dapat menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida. Hal ini juga berarti jahe bisa menurunkan risiko stroke dan serangan jantung karena sifatnya yang meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan kadar high density lipoprotein (HDL).

Hal kesembilan Meredakan sakit kepala dan migrain
Mengunyah sepotong jahe segar selama sekitar 30 menit diyakini dapat meringankan sakit kepala dan migrain.

Hal kesepuluh JAHE dapat pula penyeimbang kadar gula darah
Beberapa ahli kesehatan di dunia meminta pasien diabetes untuk minum jahe di pagi hari. Hal ini dimaksudkan agar pasien bisa mengontrol kadar gula darahnya.

Hal kesebelas Anti inflamasi
Jahe memiliki sumber senyawa anti-inflamasi yang kuat atau disebut gingerol. Senyawa ini membantu mengurangi gejala arthritis (radang sendi), osteoarthritis, dan rheumatoid arthritis.

Hal keduapbelas Mencegah kanker usus besar
Sebuah studi kesehatan yang dilakukan di University of Minnesota, AS, menunjukkan bahwa jahe dapat memperlambat laju pertumbuhan sel kanker kolorektal.

Hal terakhir JAHE dapat Meningkatkan kekebalan Tubuh juga lho om...
Mengonsumsi jahe setiap hari dapat meningkatkan kekebalan tubuh Anda terhadap penyakit.


Nah banyak macamkan manfaat JAHE ini pada kesehatan kita, so pinter-pinter kita aja menjaga stamina tubuh pada saat musim hujan begini

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha