Penari Ular

Selama bertahun-tahun, ular selalu dikaitkan dengan penari perut, meskipun menari dengan ular tidak memiliki dasar dalam tari tradisional oriental .

Dari perspektif modern, hubungan dengan ular dan tari perut mungkin muncul karena serpentine undulations dalam tarian oriental menggemakan gerakan ular, namun ular telah menyembah selama berabad-abad, terkait dengan ritual, supranatural dan ilahi. Kita semua akrab dengan ular yang menggoda Hawa dengan pengetahuan di Taman Eden, tetapi dalam budaya kuno Mesir, Mesopotamia, Minoa dan Crete, ular yang sangat simbolis. Mereka sering dikaitkan dengan dewi seperti Ishtar, dewa Mesir Renenutet, dan Gorgons dari mitologi Yunani, termasuk Medusa, adalah perempuan hibrida manusia/ular. Ular juga merupakan bagian penting dari kultus Dionisia, dan dalam ritual pra-Kristen di Barat .

Di India dan The Maghreb (Maroko, Aljazair, Libya dan Tunisia) ular masih merupakan pemandangan umum di jalan-jalan dan di souk. Di Amerika dan Eropa selama abad terakhir, wanita perut menari (atau melakukan perkiraan tari perut) dengan ular sering pokok dalam tur pertunjukan-pertunjukan karnaval. 1967 Disney Film The Jungle Book, menampilkan nomor Trust Dalam Me ( The Python Song ) sebuah lagu pendek sinis dilakukan oleh Sterling Holloway, sebagai Kaa ular, yang mencoba merayu karakter utama Mowgli, sebelum membuat makan dia. Lagu ini telah dibahas secara luas oleh rock and roll seniman ( by Siouxsie And The Banshees dan The Dead Brothers antara lain ) dan telah menjadi populer dengan gaya fusion pemain menari dengan ular.

Penggunaan ular dalam tari perut kontemporer secara luas diperkirakan berasal dengan pelopor bertingkat Jamila Salimpour, yang menari dengan ular dalam dirinya terobosan Bal Anat menunjukkan selama tahun 1970-an di California Utara Renaissance Faire .

Hari ini , penari perut dari semua gaya menggabungkan ular menari dalam pertunjukan mereka , dengan ular paling umum digunakan sebagai ular atau boa constrictors . Keturunan ini tampaknya lebih keras dan lebih disesuaikan dengan tahap pekerjaan , dan dapat tumbuh hingga ukuran yang mengesankan juga.

Jika Anda berpikir tentang memiliki dan menari dengan - ular, ada banyak poin untuk merenungkan:
Pertama, ular TIDAK alat peraga tari, mereka adalah makhluk hidup yang perlu tender loving care dengan cara yang sama setiap hewan pendamping akan.

Perumahan Dan Feeding
Ular perlu ditempatkan dalam wadah, seperti akuarium atau kandang reptil besar yang iklim dikendalikan, baik aerasi dan yang paling penting, aman. Reptil ini dapat pasti saingan Houdini dalam bahwa mereka adalah seniman melarikan diri terkenal, mereka dapat masuk melalui lubang yang sangat kecil dan juga bertanggung jawab untuk mendorong keluar dari pintu kandang tanpa jaminan atau kandang tutup cukup mudah. Mereka juga pemalu, terutama selama molting, dan akan membutuhkan banyak ruang di kandang mereka untuk bersembunyi. Ular harus memiliki mangkuk air yang cukup besar (yang selalu dibersihkan) di mana untuk merendam. Ruang hidup mereka juga harus dibersihkan sepenuhnya setidaknya setiap beberapa minggu.

Ular adalah predator dan karnivora - mereka suka makan tikus, katak, cacing tanah - bahkan anak ayam. Meskipun mereka biasanya hanya memberi makan setiap beberapa minggu, mereka perlu makan, jadi jika Anda berpikir bahwa menempatkan mangsa hidup di kandang mereka akan panik Anda keluar, itu menyenangkan untuk mengetahui bahwa kebanyakan ular akan menerima makanan yang telah dibunuh ... tapi ini akan berarti bahwa Anda kemungkinan besar akan memiliki freezer penuh tikus mati!

Mengangkut Ular Untuk Gigs
Ketika Anda membawa ular ke acara, perhatian utama Anda harus nyaman ular dan kesejahteraan .

Banyak penari menggunakan keranjang anyaman besar atau yang self-locking plastik kerajinan wadah (dengan lubang dibor ke tutup) empuk dengan selimut atau handuk. Pilihan lainnya adalah pembawa hewan peliharaan, lagi empuk untuk kehangatan .

Setelah Anda tiba di pertunjukan Anda, menemukan out-of -the -way ke tempat lain untuk menyimpan rumah sementara ular yang tidak dingin atau berangin. Beberapa penari bahkan membawa serta lampu pemanas kecil bersama untuk menambah kehangatan. Jika Anda berbagi ruang ganti, biarkan penari lain tahu bahwa ada ular hadir langsung dan meminta mereka untuk menghormati kenyamanan nya. Ini akan membuat ular Anda aman dan aman , dan juga melayani peringatan kepada siapa pun yang mungkin memiliki fobia ular yang akan menghindari menciptakan kekacauan di belakang panggung !

Dancing Dengan Ular
Ular perlu didekati perlahan dan ditangani dengan cara yang tenang, tegas dan disengaja . Tubuh mereka perlu didukung sepenuhnya , dan mereka harus tahu bahwa orang yang menangani mereka yang santai . Ular mendapatkan stres dari gerakan tiba-tiba dan mereka juga dapat merasakan rasa takut atau gugup, yang akan membuat mereka menjadi gelisah . Satu Anda telah mengambil ular keluar dari rumah itu , biarkan ular Anda perlahan-lahan menemukan Anda , yang tersisa masih sementara ular melata di sekitar tubuh Anda , menjelajahi .

Jangan pernah mencoba untuk menari dengan ular Anda sampai Anda merasa nyaman menangani itu!

Sebelum Anda mulai menari dengan ular, pilih kostum yang tidak akan membahayakan dirinya. Ular menari kostum harus kokoh, dan menurut pendapat saya sendiri, halus dan kurang dihiasi lebih baik. Pinggiran manik-manik dan hiasan halus atau berpotensi tajam lainnya (halo ... garpu digunakan untuk mengatur rhinestones dan kristal) tidak baik atau aman - ide. Banyak penari mengenakan kostum diciptakan sambil menari dengan ular, tapi sekali lagi, periksa bahwa koin tidak memiliki tepi bergerigi atau tajam yang berpotensi dapat melukai ular.

Ular benar-benar tidak dapat dilatih, periode. Ular menari biasanya berarti membiarkan ular merayap dan meluncur di sekitar Anda saat Anda melakukan, oleh karena itu, potongan musik lambat dan improvisasi adalah wajib, karena Anda tidak pernah bisa yakin apa jenis suasana hati " pasangan dansa " Anda dalam !

Ingat bahwa ular adalah reptil, bukan seorang penghibur!

Menghormati ini, dan mempersiapkan mental untuk apa pun yang mungkin terjadi selama acara Anda. Ular Anda mungkin takut dengan pencahayaan yang terang panggung, desibel keras, dan orang-orang yang Anda menari untuk. Juga, beberapa getaran dalam musik itu sendiri dapat berpotensi membuat ular edgy. Dia mungkin ingin tidak lebih dari untuk bersembunyi di rambut Anda, atau ia mungkin mendapatkan agresif dan mencoba untuk menggigit Anda, atau mulai untuk menyempitkan Anda. Bergerak perlahan-lahan dan hati-hati, dan mencoba untuk tidak mengganggu ular .

Ketika Anda selesai melakukan, membawa ular Anda kembali ke wadah nya bepergian, dan mencoba untuk mendapatkan dia kembali ke rumah dalam lingkungan yang aman dan tenang sesegera mungkin .

Apakah saya harus memberitahu Anda tidak pernah meninggalkan ular Anda dalam mobil yang diparkir ? Saya pikir

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha