Cara Mudah Membuat Saos Higienis

Yahh.... Anda pasti tau saos bukan!!! Dipasaran sangat banyak merek-merek saos mulai yang terkenal sampai yang ndak jelas diproduksi oleh siapa dan bagaimana mutu dari saos tersebut. Kita sebabai orang tua sangatlah kawatir jika anak kita asal jajan diluar tanpa tau faktor apa yang dimakan.

Untuk itu kali ini saya ingin berbagi cara untuk membuat saos dengan mudah dan higienis untuk keluarga anda. Bahan-bahan yang perlu anda siapkan adalah:
  • Tomat kualitas tinggi
  • Minyak zaitun extra virgin
  • Bawang putih
  • Garam laut
  • Lada hitam

Berikut cara pembuatannya yah...
  1. Cincang halus bawang putih Anda . Biarkan ukuran cengkeh Anda dan seberapa banyak Anda suka rasa bawang putih menjadi panduan Anda. Saya suka tentang empat siung.
  2. Sekarang giliran Tomat. Rebus Tomat ini hingga pucat atau kriput atau jika menggunakan tomat kalengan, berbelanja secara Royal pada merek yang sangat baik, sebaiknya dengan sedikit atau tanpa garam dan tanpa bumbu menambahkan, dikemas dalam jus mereka sendiri ( tidak saus tomat ) . Tiriskan tomat kalengan dan cadangan cairan, sehingga untuk menghindari saus terlalu berair. Jika Anda menggunakan tomat utuh, metode pilihan saya adalah untuk memeras buah tomat dengan tangan saya untuk membuat potongan kecil.
    Peringatan: ini adalah jenis berantakan karena tomat akan muncrat - saya sarankan memakai celemek ! Potong dadu tomat kalengan dapat digunakan sebagai 
  3. Tumis minyak zaitun dan bawang putih di atas api kecil. ( Jika Anda ingin membuat seperti pasta, sekarang adalah waktu untuk menempatkan air asin kedapam air yang mendidih tadi ) Ketika bawang putih yang lembut dan harum, tambahkan tomat disiapkan ke dalam panci Anda.
  4. Muncul panas dan biarkan tomat mengurangi dan menebal sedikit. Saya ingin menambahkan beberapa rempah segar ( daun dan tangkai ), seperti kemangi dan peterseli, dan membiarkan mereka merebus dalam saus
  5. Jika Anda sedang mencari marinara terlalu tebal, tambahkan air tomat reserved atau air pasta . Tambahkan garam dan menggiling atau dua lada hitam sampai rasa rasa seimbang. Hapus batang dan daun ramuan dari saus . Itu saja !
Ok selamat mencoba yah

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha