Tips Memilih Indukan LoveBird

Tips Memilih Indukan LoveBird

Jika anda ingin bertenak Lovebird yang perlu diperhatikan adalah pemilihan pada indukan ada banyak hal yang perlu diperhatika dalam memilih calon indukan love bird yang berkualitas,agar love bird yang kita miliki segera produktif dan hasilnya bagus,indukan lovebird yang bagus ialah indukan yang memiliki kriteria atau ciri-ciri sebagai berikut ini:
  1. Bibit dari indukan yang berkualitas
    Jika mengambil bibit dari teman, pilihlah dari indukan yang berkualitas, karena akan menghasilkan anakan yang berkualitas pula. Contohnya jika induknya produktif banyak setiap menetas maka anaknya akan memiliki kemampuan produktif yangsama pula dengan induknya.
  2. Postur yang besar
    Untuk love bird yang sudah remaja, sebaiknya anda memilih postur yang besar. itu akan menetukan anakan juga,jika indukan kecil,anakan juga akan kecil.jika induknya posturnya besar,anakanya juga akan besar.akan kelihatan "mantap" jika sudah produktif.
  3. Warna yang cerah
    Semakin cerah warna love bird,maka akan kelihatan semakin indah juga. apabila sudah produktif, jika anakanya dijual akan semakin menarik pambeli.
  4. Kicauan yang panjang
    Pilihlah bibit/anakan yang sudah kelihatan "cerewet"/ dan ocehanya panjang,itu bisa diprospekan sebagai burung lomba dan harganya akan lebih mahal.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha