Mengenal Strawberry Finch

Strawberry Finch (amandava amandava) atau juga disenut juga The Red Avadavat

Burung ini berasal dari Family Estrildidae,Genus Amandava, Burung ini banyak di temukan padang rumput serta padang terbuka. Burung ini nama spesiesnya amandava, dan nama umumnya avadavat yang berasal dari kota Ahmedabad di Gujarat.

Habitat Burung dari Strawberry Finch:

Strawberry Finch di temukan di dataran yang datar, terutama di tempat-tempat rumput yang tinggi serta tanaman yang di dekat air. Makanan burung ini adalah biji bijian, seperti pakan kenari, terkadang juga mau makanan ulet. Itulah sekilas informasi tentang burung strawbery. Dari kecantikan warnanya burung ini termasuk burung hias lho...
Wah untuk suaranya ni jagan salah meskipun burungnya kecil tapi ngerollnya cukup panjang dan melengking tinggi seperti Burung Kolibri. Burung ini bila berkicau biasa, bukan saat ngeroll..suara nya sama dengan suara burung Pleci atau Kaca mata, dan burug ini juga bisa di master layaknya burung kicauan yang lainnya.

Banyak juga jenis dari burng yang satu ni bisa dibaca disini om..

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha