Alternatif lain mengatasi Anis Merah Macet Bunyi

Alternatif lain mengatasi Anis Merah Macet Bunyi

Kadang kala kita streesss... jika burung kesayangan kita tiba-tiba macet bunyi banyak cara dan banyak macem untuk mengupayakan gimana agar burung kita tetep exsiss bersiut...
Sebelumnya pernah saya bahas ulasan untuk mengatasi hal ini jika hal tersebut kurang manjur atau masih dalam proses ni ada cara lain agar AM yang macet bunyi agar dapat berkicau kembali adalah dengan memberikannya anis merah betina.

Anis merah betina ini bisa mendongkrak birahi atau semangat AM jantan untuk kembali berkicau, akan tetapi berdasarkan pengalaman saya tidak semua anis betina dapat membuat anis jantan menjadi agresif kembali, perlu digaris bawahi anis betina dan jantan jika memang serasi atau cocok dengan pasangnya masing-masing bisa kembali normal dan kembali berkicau.
Carilah Anis betina yang birahi atau lenje atau ngegibir ( ngicir ), setelah itu coba dekatkan antar sangkar AM jantan dan AM betina, biasanya jika mereka cocok, akan terlihat si jantan akan ngebesut ( badannya akan lencir )dia akan loncat ke kiri dan kekanan diatas tangkringannya dan si Betina akan ngicir, tetapi jika tidak cocok AM jantan dan AM betina akan saling beradu mendekat.
Setelah kelihatan cocok diamkan beberapa menit sekitar 15 menit biarkan mereka berduaan, untuk kemudian pisahkan si betina dan jangan sampai terlihat oleh AM jantan, dan baru coba kita gantangkan lihat reaksinya, jika si jantan sudah bersuara, cit..cit..cit.. berarti dia sedang mencari si betina, dan jika betinanya ngejuit, ciiiiiiiiiiit…ciiiiiiiitt tandanya sebaliknya.

Selamat Mencoba

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha